menubar

Beranda





A. Seputar Catering

Komposisi menu Bintang Catering yg sehat memenuhi beberapa kandungan spt :
1. Karbohidrat
2. Protein
3. Lemak
4. Vitamn
5. Mineral
6. dll

Fungsi dari bahan-bahan makanan Catering kami berupa :
  •     Makanan Pokok, makanan yang diperlukan tubuh sebagai sumber energi tubuh. Makanan memiliki kandungan sumber energi tubuh adalah yang kaya akan karbohidrat seperti nasi, jagung, gandum, kentang, oat, serta umbi-umbian.
  •     Lauk Pauk, makanan sebagai pendamping makanan pokok yang berfungsi sebagai sumber zat pembangun untuk tubuh. Makanan lauk pauk biasanya memiliki kandungan Protein seperti telur, daging, ikan, tahu dan tempe.
  •     Sayu-sayuran, Sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh baik dimasa pertumbungan dan perkembangan dan juga dalam menjaga daya tahan tubuh agar selalu terjaga kesehatannya. Sayuran yang baik adalah yang berwarna hijau dengan kandungan vitamin, serat dan protein nabati. Diantaranya sayuran yang banyak digunakan karena banyak manfaatnya adalah bayam, brokoli, tomat, terong dan sayuran hijau lainnya.
  •     Buah-buahan, Buah pada umumnya merupakan makanan yang kaya akan vitamin dan mineral dengan kandungan air yang tinggi juga serat yang baik untuk kesehatan pencernaan dan hampir semua buah berperan dalam kesehatan tubuh dan menjaganya agar tetap segar bugar.

"Serat yang dianjurkan adalah 25 g-30 g per hari. Oleh sebab itu, dianjurkan untuk mengonsumsi buah dan sayur 5 porsi sehari,

 B. Seputar Nasi Kotak

Kabar gembira bagi anda warga Jambi dan sekitarnya Bintang Catering. kini hadir  melayani kebutuhan nasi box yang harga nya murah dan rasa nya enak.

Dengan menu nasi box yang bervarian menu nya. dan rasa yang bercita rasa tinggi. di sesuaikan dengan selera anda dan anggaran yang anda miliki. pengolahana nasi box yang hygineis dan sesuai syariat. halal. anda tak perlu khwatir, karena kami mengelola dan menggunakan bahan yang halal.

Bagi anda yang mencari pelayanan nasi box daerah Jambi untuk Acara Seminar,Kegiatan di Kampus, Workshop, Outbound Training, Pelatihan, Meeting atau Rapat, Syukuran Kantor, Karya Wisata Sekolah, Dharma Wisata, Arisan, Khitanan, Serah-serahan, Pernikahan, Pertemuan Keluarga, Pengajian, Santunan Anak Yatim dll. kami siap melayani anda.

C. Seputar Prasmanan

Anda mencari Layanan Prasmanan di Jambi dengan harga murah dan layanan terbaik? Kami Menyediakan menu prasmanan untuk segala kebutuhan acara dengan berbagai pilihan menu dan porsinya.

Layanan Prasmanan Bintang Catering memberikan layanan terbaik diantaranya Menyediakan paket prasmanan untuk acara Pelatihan, Meeting atau Rapat, Syukuran Kantor, selamatan, tasyakuran, hajatan, Khitanan, Serah-serahan, Pernikahan, Pertemuan Keluarga, Pengajian, Santunan Anak Yatim dll. kami siap melayani anda. dengan jaminan kepuasan cita rasanya. Dengan keunggulan Menyediakan menu prasmanan dengan resep terbaik.

D. Seputar Tumpeng

Bintang Catering menyediakan Nasi Tumpeng Kuning Komplit dengan kualitas cita rasa tradisional yang terjaga dengan harga yang dijamin murah untuk sistem Pesan Antar wilayah di Jambi dan Sekitarnya. 

Bintang Catering  menjamin bahwa masakan yang disajikan adalah dalam keadaan segar, biasanya setiap pesanan telah siap 2 jam sebelum pengantaran. Untuk menjamin Tumpeng disantap dalam keadaan enak, usahakan jangan meletakkan Tumpeng didekat kipas angin atau AC, supaya tidak keras. Tumpeng juga dihias dengan hiasan dari bahan-bahan sayuran yang unik dan indah.

E. Seputar Aqiqah

Kini Kami hadir untuk memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah Aqiqah, dengan adanya Paket Aqiqah untuk Anda. Begitu mudah memesan Aqiqah melalui Kami. Cukup hubungi Bintang Catering dan diskusikan pilihan paket Aqiqah Anda. Kami akan berikan penjelasan lengkap

Layanan Aqiqah Bintang Catering berupa :
  •     Kambing aqiqah  yang sehat
  •     Kambing aqiqah yang sesuai syariat
  •     Harga kambing aqiqah yang bersaing
  •     Masakan aqiqah yang enak dan tidak bau prengus
  •     GRATIS ongkos kirim sampai ke tempat acara

FPembayaran

Pembayaran bisa transfer melalui rekening kami di :










   














Demikian uraian singkat mengenai Bintang Catering kami, untuk lebih detail silahkan masuk ke navigasi bar yg telah kami isi dgn berbagai informasi lengkap.
Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas waktu dan kepercayaan anda kepada kami.
(segera temukan kami DISINI )







 Lihat Event Kami >>> 👉 Klik





Wasallam ;






1 komentar:

  1. Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond (Non Collateral)
    Lamp : 1 (Satu ) Halaman
    Yth, PERUSAHAAN DITEMPAT
    Up : Bpk / Ibu Pimpinan /HRD/finance
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Menunjuk perihal diatas, Kami dari PT. ABEKA MANDIRI SOLUSI ,yang mana kami disini telah mendapatkan sertifikat Keagenan AAUI No. 0709000175 ,Dengan Ini kami bermaksud mengajukan penawaran jasa penerbitan bank garansi dan asuransi tanpa agunan (Non Collateral) untuk perusahaan bapak/ibu dengan term dan kondisi sebagai berikut:
    Adapun Jenis Jaminan dan Rate Bank Garansi dan Surety Bond :
    No Jenis Jaminan Bank Garansi Surety Bond
    Perusahaan Per Bankan dan Asuransi Pendukung :
    Daftar Asuransi Pemerintah & Swasta Daftar Bank Pemerintah & Swasta Daftar Asuransi Pemerintah & Swasta
    Asuransi ASEI Bank BRI Asuransi ASEI
    Asuransi ASKRINDO Bank DKI Asuransi ASKRINDO
    Asuransi JASINDO Bank BNI Asuransi JASINDO
    Asuransi BUMIDA Bank BCA Asuransi BUMIDA
    Asuransi JASA PUTRA Bank BTN Asuransi JASA PUTRA
    6 Bank MANDIRI Asuransi BOSOWA PERISKOP
    7 Bank BUKOPIN Asuransi MEGA PRATAMA
    8 Bank MUTIARA Asuransi SINAR MAS
    9 Bank PERMATA Asuransi JAMKRINDO
    10 Bank SEMSEL Asuransi ASKRIDA
    11 Bank BENGKULU Asuransi RAYA

    Adapun Syarat – Syarat Penerbitan Jaminan Polis Bank Garansi Adalah Sebagai Berikut :
    ? Membuat Permohonan Bank Garansi
    ? Melampirkan Photo copy Laporan Keuangan 2 Tahun Terakhir
    ? Melampirkan Photo Copy Company Profile / Biodata Perusahaan
    ? Melampirkan Photo copy Dokumen Lelang / Tender ,SPK,PO,Kontrak , DLL.


    Demikianlah yang dapat kami sampaikan,semoga ini langkah awal kita agar dapat diterima diperusahaan Bapak / Ibu serta bias bekerjasama dengan baik,atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat Kami,
    PT.ABEKA MANDIRI SOLUSI
    Contac : 0852-7397-8857
    Phone : -(021) 2279-0972
    Fax : -(021) 2237-9272
    Email : ari070195@gmail.com
    Office : Jl.Kalibata Selatan 2 B Benteng Garuda Dalam No.34 Rt.003 Rw.004 Jakarta Selatan.12740
    Kita juga bisa bantu untuk jaminan Pembayaran akhir tahun SP2D

    BalasHapus

Terima kasih telah memberi komentar
di Catering Bintang

Help Select - Smiley Star